google.com, pub-1287767171526040, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Donna Agnesia punya profesi baru google.com, pub-1287767171526040, DIRECT, f08c47fec0942fa0 -->

Donna Agnesia punya profesi baru

Selasa, 29 Oktober 2013, 07.08
>

Darius Sinathrya (kanan) dan Donna Agnesia (ANTARA News / Deny Yuliansari)
...mudah-mudahan ini bisa diterima"
Berita Terkait
Jakarta (ANTARA News) - Presenter Donna Agnesia punya profesi baru, yaitu penyanyi, dan tidak tanggung-tanggung ia langsung merilis mini album solo pertamanya bertajuk "Matahariku".
Untuk album perdananya, Donna memilih genre pop yang easy listening.
"Ini ibarat another dream came true, mudah-mudahan ini bisa diterima," tutur Donna di Jakarta, Selasa.
Menyanyi sebenarnya bukanlah hal baru bagi Donna. Perempuan yang gemar menyanyi sejak belia itu mengasah kemampuan vokal lewat paduan suara dan gereja.
"Mamaku juga dulu lebih setuju aku jadi penyanyi daripada presenter," imbuh perempuan yang kini kembali mengasah kemampuannya dengan les vokal.
Presenter yang pernah berduet dengan suaminya melantunkan lagu "Aku Cinta Kamu Cinta" itu memberanikan diri mencoba jalur tarik suara setelah didukung sepenuhnya oleh sang suami Darius Sinathrya.
Bahkan, Darius dan Pupun Dudiyawan dari D'bandhits meracik nyaris semua lagu di album Donna. Selain menyanyikan lagu ciptaan mereka, album ini juga dirilis di bawah naungan Rumah Musik Indonesia, label musik milik Darius dan Pupun.
Itulah mengapa Donna lebih santai dalam mengerjakan proses rekaman tanpa dikejar tenggat waktu. Untuk mengolah albumnya dari awal hingga diluncurkan saja butuh waktu setahun di sela kegiatannya sebagai presenter dan ibu rumah tangga.
"Satu lagu saja ngerjainnya butuh waktu, terpotong sama kegiatan lain. Untung ini label keluarga jadi lebih santai," selorohnya.
Merilis album bukan berarti dirinya meninggalkan profesi presenter yang sudah membesarkan namanya. Justru Donna berharap itu bisa memperkokoh posisinya di dunia hiburan.
"Aku tidak mau pindah profesi, kalau mau lama di dunia hiburan kan harus kasih sesuatu yang baru. Mudah-mudahan ini bisa memperpanjang karir ke depan," tegasnya.
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © 2013
Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com
Komentar Pembaca

Kirim Komentar

29 Oct, 2013

-
Source: http://www.antaranews.com/berita/402666/donna-agnesia-punya-profesi-baru

TerPopuler